Berita

Danlanud Halim Ajak Pengurus Fasida DKI Sosialisasikan Olah Raga Kedirgantaraan

Dibaca: 8 Oleh 02 Mar 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Dinas Operasi Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (2/3) Komandan Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt. Stud., membuka Musyawarah Daerah (Musda) Federasi Aero Sprot Indonesia (FASI) Provinsi DKI Jakarta, Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para pengurus FASIDA DKI Jakarta untuk berinovasi dan kerjasama mengembangkan olah raga kedirgantaraan.

Ditekankan Danlanud Halim pada pembukaan Rapat Musda FASI DKI Jakarta, di era teknologi informasi saat ini, penggunaan media sosial untuk sosialisasi berbagai cabang olah raga kedirgantaraan ke masyarakat merupakan salah satu bentuk inovasi agar lebih mengenal dengan cepat dan lengkap. “Dengan berkembangnya olah raga kedirgantaraan akan dapat mengembangkan pula ekonomi daerah, sumber daya manusia dan nasionalisme secara lebih baik,” tegas Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt. Stud.. disamping itu, Danlanud Halim juga mengajak pengurus FASIDA DKI Jakarta untuk turut membantu pelaksanaan program pemerintah seperti pencegahan bahaya narkoba dan terorisme. Menurut Danlanud narkoba dan terorisme sangat besar dampak dan pengaruhnya bagi bangsa, oleh karena itu memerlukan keterlibatan semua lapisan dan komponen masyarakat guna pencegahannya.

Baca juga:  LANUD SJAMSUDIN NOOR LAKSANAKAN TES HIV/AIDS

Rapat dipimpin oleh Kolonel Pnb Iman Handoyo, Kepala Dinas Operasi Lanud Halim Perdanakusuma selaku Wakil Ketua Bidang I/Organisasi FASIDA DKI Jakarta. Musda FASI DKI Jakarta tersebut dilaksanakan selama satu hari dengan mengagendakan antara lain laporan pelaksanaan kepengurusan dan pertanggungjawaban pengurus untuk beberapa cabang olah raga kedirgantaraan serta penyusunan kepengurusan baru masa bakti 2015-2019. Rapat dihadiri sekitar 30 personel dari segenap pengurus FASIDA DKI Jakarta baik dari sipil maupun TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel