Berita

Danlanud Halim Apresiasi Personel Pendukung Upacara Puncak Peringatan HUT TNI ke-69 di Surabaya

Dibaca: 6 Oleh 10 Okt 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E.,MMgt.Stud., memberikan ucapan terima kasih pada personel Lanud Halim Perdanakusuma yang terlibat dalam mendukung upacara dan demo udaraperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-69 pada tanggal 7 Oktober 2014 lalu di Surabaya.  Apresiasi Danlanud Halim Perdanakusuma disampaikan dalam suatu apel khusus, Kamis (9/10) di taxi way echo dihadapan seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam pengarahannya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E.,MMgt.Stud., selain menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan profesionalisme para personel Lanud Halim Perdanakusuma dalam pelaksanaan tugas mendukung acara puncak peringatan HUT TNI ke-69  juga menyampaikan terima kasih kepada anggota keluarga tiap-tiap personel yang dengan pengertian dapat memahami tugas-tugas sebagai prajurit TNI. 

Di bagian lain  Komandan Lanud Halim Perdanakusuma juga menyinggung beberapa hal menghadapi kondisi terkini. Disampaikannya bahwa musim kemarau yang terjadi saat ini, rawan terjadi kebakaran, sehingga perlu diwaspadai oleh masing-masing personel akan bahaya tersebut. Disampaikan juga tentang bahaya narkoba yang senantiasa mengancam tiap-tiap personel, untuk itu diharapkan prajurit dan PNS Lanud Halim Perdanakusuma senantiasa membentengi anggota keluarganya dari pengaruh narkoba di lingkungan keluarganya masing-masing.

Baca juga:  LANUD RANAI "APEL KHUSUS KENAIKAN PANGKAT"

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma juga menyinggung tentang bahaya radikalisme agama yang terjadi di kancah global. Oleh karena itu Komandan Lanud Halim Perdanakusuma memerintahkan agar tiap-tiap personel senantiasa mewaspadai diri dan lingkungannya dari berbagai pengaruh yang tidak sesuai dengan tatanan kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Personel Lanud Halim Perdanakusuma yang terlibat dalam mendukung upacara dan demo udara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-69 di Surabaya meliputi ratusan crew udara dari Skadron Udara 2, 17, 31 dan 45 juga puluhan pesawat terbang (C-130, CN 295, Boeing 737 dan Helikopter Super Puma) dan personel pendukung lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel