Berita

DANLANUD HALIM BERI ARAHAN KEPADA AWAK PESAWAT

Dibaca: 0 Oleh 17 Jan 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE memberikan pengarahan kepada seluruh penerbang dan awak pesawat jajaran Lanud Halim Perdanakusuma. Kamis (17/1) di Ruang Rapat Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, hadir pada acara pengarahan tersebut para Kepala Dinas, Komandan Skadron dan para penerbang.

Dalam pengarahannya Komandan Lanud Halim Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE menekankan kepada seluruh penerbang dan awak pesawat Lanud Halim Perdanakusuma untuk dapat menjalankan tugas pokoknya dengan penuh disiplin dan tanggung jawab, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik, selamat, aman dan lancar, “budaya disipilin harus terus menerus ditanamkan dalam setiap kegiatan penerbangan maupun kehidupan sehari-hari dimanapun kita bertugas” tegas Komandan kepada awak pesawat.

Selain itu Komandan Lanud Halim memberikan arahan tentang Power Mind kepada para Penerbang Lanud Halim. Kekuatan pikiran positif sangat efektif di dalam meraih tujuan , di dukung dengan semangat belajar dan bekerja dengan Mind power. “Setiap kali akan mempelajari hal baru pikirkan apa manfaatnya, ciptakan visi dan rencana aksi, sehingga menciptakan pikiran yang percaya diri” ujar Danlanud. “Sehingga bagi TNI Angkatan Udara akan tercapai seorang penerbang yang handal dan profesional dalam melaksanakan tugas dan misinya yang diberikan oleh bangsa dan Negara”, lanjutnya.

Baca juga:  Kemeriahan Margahayu Air Force Festival 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel