Berita

Danlanud Halim Dan Walikota Jakarta Timur Pimpin Korve Bersama

Dibaca: 10 Oleh 28 Feb 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

700 personel Lanud Halim baik militer maupun PNS bersama Satpol PP Staf Kecamatan Makasar dan kelurahan Khusus Halim Persdaakusuma melaksanakan korve bersama (bersih-bersih lingkungan) di sepanjang Jalan Raya Protokol Halim Perdanakusuma Jakarta dan sepanjang jalan komplek TNI AU Angkasa Jumat, (27/2). 

Korve yang dilaksanakan sehabis apel tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma (Danlanud Halim) Marsma TNI Sri Pulung D. SE., MMgt., Stud dan Walikota Jakarta Timur Bambang Musa Wardana. Dalam kegiatan tersebut hadir pula Wakil Kepala Dinas Kebersihan Propinsi DKI Jakarta Isnawa Adji, Camat Makasar Bapak Ari dan Lurah Halim Perdanakusuma Yuswi Rasyid. 

Gubernur DKI Basuki Cahya Purnama telah mencanangkan lima program diantaranya tertib hunian tertib lalu-lintas dan tertib dalam pengolahan sampah. sementara Danlanud Halim Perdanakusuma mencanangkan program setiap bulan satu minggu terakhir merupakan hari bersih dimana setiap habis melaksanakan apel dilanjutkan dengan korve di wilayah perkantoran dan komplek yang ada di wilayah Lanud Halim Perdanakusuma. 

Baca juga:  Kolonel Pnb Purwoko Aji Prabowo Menjabat Komandan Lanud Jayapura

Danlanud Halim Perdanakusuma berharap agar para personel melaksanakan korve dengan iklas, semangat kebersamaan. Menurut Danlanud kegiatan seperti ini bermanfaat selain untuk menjalin komunikasi sesama anggota juga peduli kebersihan lingkungan kota. Ditambahkan peduli kebersihan lingkungan adalah penting, untuk itu agar para anggota tidak hanya membersihkan lingkungan perkantoran tetapi dilingkungan rumah tinggal hendaknya juga dibersihkan secara rutin sehingga hunian kita menjadi asri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel