Berita

Danlanud Halim P Hadiri Mupernas Perkemi Tahun 2022

Dibaca: 0 Oleh 03 Feb 2022Februari 6th, 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 02 03 at 16.41.56
#TNIAU 

TNI AU. Pen Halim. Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bambang Gunarto, S.T.,M.M.,M.Sc dengan sejumlah pengurus Persaudaraan Shorinji Kempo Seluruh Indonesia menghadiri Musyawarah Persaudaraa Nasional (Mupernas) Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (PERKEMI) di Gedung Graha Garda Dirgantara, Jakarta Timur, Kamis, (3/02/ 2022)

Danlanud Halim P mengatakan, saat ini PERKEMI telah melahirkan ribuan kenshi yang tersebar di seluruh tanah air. Selain merupakan salah satu anggota Top Organisasi yang bernaung dalam wadah KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia), PERKEMI juga menjadi anggota penuh dari Federasi Kempo se-Dunia atau WSKO (World Shorinji Kempo Organization) yang berpusat di kuil Shorinji Kempo di kota Tadotsu, Jepang. Perkemi juga telah menjadi anggota KOI atau Komite Olimpiade Indonesia, sehingga diharapkan kemajuan perkembangan olahraga Kempo akan semakin nyata.

“Saya ucapankan selamat kepada PB PERKEMI atas pelaksanaan Mupernas-nya yang bertemakan “MENUJU PERSAUDARAAN YANG KOKOH DAN PRESTASI YANG LEBIH TINGGI, semoga Mupernas ini akan berjalan lancar dan Perkemi sendiri akan dapat semakin eksis serta memberi kontribusi dalam dunia olahraga bela diri baik nasional maupun internasional,” ungkap Danlanud Halim P.

Baca juga:  Danlanud Abd Hadiri Peresmian SLB Negeri Kota Batu

 

Forum tahunan ini diikuti pengurus besar Perkemi dan perwakilan Perkemi dari seluruh provinsi di Indonesia.  Mupernas kempo akan memilih ketua umum baru PB Perkemi masa bakti 2022-2026. Saat ini Ketua Umum PB Perkemi dijabat H Saifudin Aswari Rivai, SE.

Selain memilih ketua baru, Mupernas juga membahas rencana program kerja Pengurus Besar Perkemi tahun 2022. Delegasi Sulsel dan delegasi dari provinsi lainnya di Indonesia juga ikut memberi saran dan masukan untuk program PB Perkemi 2022 ini.

Turut hadir pada acara ini Menpora RI Bapak Zainudin Amali, Menkominfo RI Bapak Johnny G, Dubes Jepang yang diwakili Mr Wakabayashi dan Mr Isomura. Ketua Komisi X DPR RI Bapak H. Syaiful Huda, Plt Walikota Bekasi Bapak Dr. Tri Adhianto Tjahyono,Ketum KONI Bapak LetJen TNI (Pur) Marciano Norman, Ketum KOI Bapak Raja Sapta Oktohari, Majelis Tinggi/Pendiri PERKEMI Ss. Prof. Ginandjar Kartasasmita, Majelis Tinggi/Pendiri PERKEMI Ss. Prof. Dr. Indra Kartasasmita, M.Sc,Ketum PB. Perkemi Bapak H. Saifudin Aswari Rivai, SE. dan Dewan Kehormatan PERKEMI yakni Ss. Kusumo A. Martoredjo, Mayjen TNI (Mar) Harry Triono, S.IP., Laksdya TNI (Pur) DR.Agus Setiadji, Marsda TNI Eko Dono Indarto,S.I.P. M (Tr) Han, Marsda TNI (Pur) K.Inugroho, M.M.

Baca juga:  Jam Komandan Yonko 462 Paskhas

WhatsApp Image 2022 02 03 at 16.41.56

WhatsApp Image 2022 02 03 at 16.42.00

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel