Berita

Danlanud Halim P. dan Anggota Gowes Barsama

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marma TNI M. Tonny Harjono,S.E., ketika Gowes bersama dari Markas Lanud Halim P. sampai di area jalan wilayah golf Mabes TNI Cilangkap
#TNIAU 

TNI AU. Disela-sela rutinitas Lanud Halim Perdanakusuma, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E. menggelar acara gowes bersama dengan segenap anggota Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (6/11).

Acara gowes bersama akan menempuh jarak sekitar 15 Km, start pada pukul 07.00 WIB dari Lapangan Upacara depan Dinas Operasi Lanud Halim Perdanakusuma, dan finish di depan GOR Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur.  Diikuti oleh para Kepala Dinas, Komandan Satuan Jajaran, pejabat staf, dan anggota Lanud Halim Perdanakusuma.

“Gowes bersama ini selain untuk menjalin keakraban, juga untuk menjaga stamina dan kebugaran personel Lanud Halim Perdanakusuma”, ujar Danlanud Halim P. sebelum acara gowes dimulai.

Iring-iringan sepeda keluar dari Lanud melalui jalan Parimeter menuju pintu Skadron Udara 31, kemudian menuju Makoopsau I, dan keluar di Pos Jaga RS. Haji.  Selanjutnya menuju Mabesau melalui area TMII – Jl. Raya Hankam – Jl. H. Karim – Jl. Raya Setu – Pintu Golf Mabes TNI, dan berakhir di depan GOR Mabesau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel