BeritaBerita Kotama

Danlanud Halim P. Gelar Halal Bihalal di Apron Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 52 Oleh 21 Jun 2018Tidak ada komentar
Danlanud Halim P. Gelar Halal Bihalal di Apron Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma
#TNIAU 

TNI AU.   Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E. didampingi Ketua PIA AG Cab 2/D 1 Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Isa M. Tonny Harjono menggelar halal bihalal bersama dengan seluruh pejabat dan anggota Lanud Halim Perdanakusuma beserta para pengurus PIA AG Cab 2/D1 di Apron Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (21/6).

Halal Bihalal berlangsung mulai pukul 07.30 WIB, usai apel khusus yang bertepatan dengan hari pertama masuk kerja seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma setelah melaksanakan libur panjang dan cuti bersama Idul Fitri 2018.  Setelah bersalam-salaman, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Halim Perdanakusuma menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma yang telah mendukung misi-misi khusus selama berlangsungnya libur dan cuti bersama Idul Fitri 2018.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dalam melaksanakan misi-misi khusus, baik sebelum dan sesudah, maupun pada saat Hari Raya Idul Fitri, sehingga seluruh kegiatan dapat berlangsung dengan baik tanpa adanya hambatan yang cukup berarti”, kata Danlanud.

Baca juga:  KULIAH KERJA III PASIS SESKOAU A-47 DI PROPINSI RIAU

“Halal bihalal hari ini, selain menjadi momen maaf memaafkan dan memperkuat tali silaturahmi, selayaknya kita jadikan sebagai inspirasi positif dalam memberikan hasil yang terbaik bagi pelaksanaan tugas Lanud Halim Perdanakusuma ke depannya”, Danlanud menambahkan.

“Mudah-mudahan dengan saling ikhlas memaafkan,  kita akan diberi kemudahan dan kenyaman dalam melaksanakan tugas-tugas mendatang, sehingga tugas-tugas kita berikutnya akan lebih ringan”, ujar Danlanud.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel