Berita

DANLANUD HALIM P TRIMA TIM WASRIK ITKOOPSAU I

Oleh 26 Jul 2013 No Comments
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma (Danlanud Halim P) menerima Tim Wasrik Khususn Itkoopsau I di Ruang rapat Komandan, Kamis, (25/7). Turut hadir pada Taklimat awal wasrik itkoopsau I Danwing I Lanud Halim P, para Kadis dan para Komandan Skadron serta para pejabat staf lainnya.

Tim Wasrik khusus Itkoopsau I yang beranggotakan 5 orang akan melaksanakan wasrik di Lanud Halim P dan satuan jajaran selama 7 hari mulai 25 hingga 31 Juli 2013 dan sebelum melaksanakan pendalaman menerima paparan yang disampaikan Danwing I Kolonel Pnb Fajar tentang tugas dan pencapaian pelaksanaan tugas yang telah dicapai Lanud beserta satuan jajaran.

Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D. SE., MMgt., Stud dalam sambutannya mengatakan, pada dasarnya mendukung pelaksanaan wasrik, karena temuan yang didapat akan bermanfaat bagi lanud halim selanjutnya dijadikan bahan untuk melengkapi aturan-aturan yang belum dilaksanakan, untuk itu kepada para pejabat agar dapat memberikan data yang diperlukan oleh Tim Wasrik Itkoopsau I sehingga pelaksanaan wasrik berjalan lancar.

Sementara itu Ketua Tim Wasrik kusus Itkoopsau I Kolonel Pnb Pip Darmanto mengatakan wasrik yang dilaksanakan Itkoopsau I ini pada dasarnya tidak mencari adanya kesalahan satuan, namun wasrik akan melihat sampai sejauhmana pelaksanaan tugas yang telah dicapai oleh satuan bawah termasuk Lanud Halim P, hal ini penting karena pencapain dan hambatan yang dihadapi akan disampaikan kepimpinan atas sebagai bahan pertimbangan dalam mengambilan keputusan selanjutnya.

Baca juga:  UPACARA PENUTUPAN LATHANLAN LANUD SURABAYA

Komentar