Berita

DANLANUD HALIM PERDANAKUSUMA : “AROGAN DI JALAN, RUGI SENDIRI”

Dibaca: 0 Oleh 03 Mar 2014Tidak ada komentar
DANLANUD HALIM PERDANAKUSUMA : “AROGAN DI JALAN, RUGI SENDIRI”
#TNIAU 

“Perlu dipahami jalan raya merupakan fasilitas umum yang menghendaki setiap penggunannya untuk saling menghormati satu sama lain. Apabila sudah arogan di jalan raya, yang rugi tentu kalian serta keluarga sendiriPrajurit,” ujar Komandan Lanud Halim Perdanaksuma Marsma TNI Sri Pulung D., SE., MMgt., Stud. dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Personel Kol Nav I Nyoman Suadyana, S.T., pada upacara mingguan, minggu pertama Bulan Maret 2014 di Taxy Way Echo, Senin, (3/3). Upacara diikuti Prajurit dan PNS TNI AU yang berdinas di Lanud Halim Perdanakusuma yang dihadiri pula oleh para pejabat.

Ditambahkan seiring dengan dicanangkannya Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas oleh Pemerintah akhir Januari 2014 lalu, mulai kini para personel Lanud Halim Perdanaksuma agar membudayakan keselamatan dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya. Menurut Catatan Korlantas Polri tahun 2013 lalu, sekitar 25.000 orang lebih di Indonesia meninggal dunia karena kecelakaan lalu-lintas. Sehingga rata-rata per hari ada 80 orang meninggal dunia atau sekitar empat orang per jamnya akibat kecelakaan. Hal ini merupakan pencerminan dari sikap ceroboh pengendara, maupun faktor lainnya. Khusus bagi para awak pesawat terbang yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma agar tetap alert dan terus memantau kondisi cuaca terbaru sebelum kegiatan penerbangan dilaksanakan, jelas Danlanud.

Baca juga:  Ziarah Hari TNI AU Di Surabaya

Di akhir amanatnya Danlanud memberikan berharap kepada seluruh Personel Lanud Halim Perdanakusuma dalam menghadapi tugas-tugas ke depan agar senantiasa meningkatkan keimanan, kesehatan, disiplin, kerjasama, mengutamakan keselamatan penerbangan dan kerja serta selalu menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel