Berita

Danlanud Halim Perdanakusuma Gowes Bareng Kunjungi Panti Asuhan

Dibaca: 235 Oleh 11 Feb 2020Tidak ada komentar
Danlanud Halim Perdanakusuma Gowes Bareng Kunjungi Panti Asuhan
#TNIAU 

TNI AU.  Danlanud Halim Perdanakusuma  Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., didampingi  Danwing Udara I  Kolonel Pnb Ali Gusman  dan para pejabat Lanud Halim Perdanakusuma mengunjungi  Panti Asuhan Yatim Piatu Yusufiyah, di Kel.  Lubang Buaya, Kec.  Cipayung,  Jakarta Timur, Selasa (11/2/2020)

Kunjungan Komandan Lanud Halim Peradanakusuma beserta rombongan, disambut oleh Pimpinan Panti Asuhan Yatim Piatu Yusufiyah H. Muhammad Bady, para pengurus dan anak-anak Panti Asuhan.

Pada kesempatan tersebut, Danwing Udara I Kolonel Pnb Ali Gusman  menyampaikan,  kunjungan sosial  ke Yayasan di sekitar Lanud Halim Perdanakusuma   tujuannya untuk mempererat talisilaturahmi.

“ Tujuan Danlanud Halim Perdanakusuma dan  rombongan ke Yayasan ini selain untuk mempererat  silaturahmi  juga untuk berbagi, semoga apa yang kami berikan  bermafaat untuk Yayasan,” ujarnya.

Selanjutnya  Danwing  mohon doanya, semoga  Lanud Halim perdakusuma dapat melaksanakan tugas  negara dengan baik, dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis berupa bahan sembako dari  Kepala Dinas Logistik Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Tek Ruhimat kepada Pimpinan Panti Asuhan Yatim Piatu Yusufiyah H. Muhammad Bady.

Baca juga:  Donor Darah Menjelang Peringatan Ulang Tahun Kohanudnas ke-56

Sementara itu Pimpinan Panti Asuhan Yatim Piatu Yusufiyah H. Muhammad Bady menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danlanud beserta rombongan yang telah mengunjungi dan mempererat tali silaturahmi  Lanud Halim Perdanakusuma dengan Yayasan kami, ujarnya.

“Semoga  niat baik Komandan dan rombongan  dalam memberikan bantuan kepada Yayasan  kami mendapat     pahala dan dibalas berlipat ganda  kebaikan dari Allah SWT.”

Acara gowes bareng ini mengambil start di Museum Lanud Halim Perdanakusuma menuju Yayasan Yatim Piatu Kel. Lubang Buaya yang berjarak 10 kilo meter.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel