Berita

Danlanud Halim Perdanakusuma Gowes Bareng Kunjungi Panti Asuhan Yusufiah

Dibaca: 24 Oleh 25 Okt 2019Tidak ada komentar
Danlanud Halim Perdanakusuma Gowes Bareng Kunjungi Panti Asuhan Yusufiah
#TNIAU 

TNI AU.   Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., didampingi Komandan Wing Udara I Kolonel Pnb Firman Wirayudha, S.T., para Kepala Dinas, dan pejabat Lanud Halim Perdanakusuma mengunjungi Panti Asuhan Yusufiah, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Kamis (25/10/2019).

 Kunjungan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma beserta rombongan ke Panti Asuhan dikemas melalui olah raga sepeda bersama, dan mengambil garis start dari Taman Halim P. dengan menempuh jarak 15 Km.  Rombongan disambut oleh Ketua Yayasan Yusufiah H. Muhammad Bady Supriyadi, para pengurus dan dan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Yusufiah.

Danlanud Halim P dalam sambutannya mengatakan, kunjungan Lanud Halim Perdanakusuma ke Yayasan di sekitar Lanud Halim Perdanakusuma sudah menjadi program rutin yang dilaksanakan setiap bulan.

”Tujuan Kami dan rombongan  ke panti asuhan ini  untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini,” ujarnya.

Selanjutnya Danlanud Halim Perdanakusuma mengharapkan doa, agar Lanud Halim Perdanakusuma diberikan keselamatan, kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas. Khususnya dalam kegiatan penerbangan yang sangat padat, baik saat latihan ataupun melaksanakan  tugas operasi.

Baca juga:  Radius 15 Km Adalah Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP)

Acara diakhiri dengan penyerahan sembako dan tali asih dari Danlanud Halim Perdanakusuma kepada Ketua Panti Asuhan Yusufiah H. Muhamammad Bady Supriyadi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel