BeritaBerita Kotama

Danlanud Halim Perdanakusuma: Waspada dan Jangan Takut

Dibaca: 45 Oleh 15 Mei 2018Tidak ada komentar
Danlanud Halim Perdanakusuma: Waspada dan Jangan Takut
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Tonny Harjono, S.E memberikan pengarahan kepada semua anggota Lanud Halim Perdanakusuma saat apel khusus di Apron Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (15/05).

Dalam pengarahannya, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma mengingatkan kepada seluruh personel Lanud Halim Perdanakusuma untuk selalu waspada dan peduli terhadap situasi dan kondisi di lingkungan Lanud dan sekitarnya, baik di wilayah perkantoran maupun wilayah pemukiman. Penekanan yang diberikan oleh Danlanud ini berkaitan dengan meningkatnya kerawanan yang terjadi akhir-akhir ini, khususnya yang berkaitan dengan masalah terorisme yang terjadi.

”Saya berharap semua personil Lanud Halim Perdanakusuma dan keluarga untuk mawas diri, dengan meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap situasi dan kondisi apapun di seluruh lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma dan sekitarnya”, kata Danlanud.

“Ikuti perkembangan informasi, apa yang terjadi diluar jangan membuat kita takut, harus yakin, liat dan cermati sekeliling kita, ikuti perkembangan berita diluar, jangan sampe kita terjebak dengan ketidak tahuan kita, sehingga membuat kita tidak diuntungkan”, tegasnya.

Baca juga:  Lanud Rsn Gelar Doa Bersama

Terkait dengan pengamanan disekitar Lanud, Danlanud mengatakan, “Saat ini Lanud Halim Perdanakusuma terus meningkatkan pengamanan disetiap pintu masuk lanud, termasuk di bandara Halim Perdanakusuma, kesemuanya itu kita tujukan untuk meningkatkan pengawasan dan memberikan rasa aman bagi kita semua, meskipun kenyaman sedikit terganggu”, tambahnya.

Kepada personel yang sedang bertugas, Danlanud Halim Pernakusuma menekankan untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi dan kondisi di seluruh lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma, terutama objek-objek penting yang dimiliki, termasuk tempat-tempat ibadah, Rumah Sakit dan komplek perumahan di Lanud Halim Perdnakusuma.

Diakhir sambutannya Danlanud menyampaikan terima kasih terkait kinerja seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma yang telah mendukung kegiatan latihan PPRC secara professional, dan dalam menghadapi bulan Ramadhan, Danlanud Halim Perdanakusuma  menekankan kepada seluruh personel lanud untuk menyesuaikan dengan ketentuan yang berlaku.

Hadir dalam apel khusus tersebut, Danwing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Para Kepala Dinas, para Komandan Satuan, dan perwira staf Lanud Halim Perdanakusuma.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel