Berita

Danlanud Halim Pimpin Apel Luar Biasa Idul Fitri 1442 H

Dibaca: 12 Oleh 19 Mei 2021Tidak ada komentar
Danlanud Halim Pimpin Apel Luar Biasa Idul Fitri 1442 H
#TNIAU 

TNI AU. Pen Halim. Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., memimpin Apel Luar Biasa di Apron Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (18/5/2021).

Apel yang diikuti para pejabat Lanud, perwakilan perwira, bintara, tamtama dan PNS Lanud Halim P ini diselenggarakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kesabaran dan kepatuhan segenap personel TNI Angkatan Udara, dalam membantu pemerintah menekan laju penyebaran virus Corona di Indonesia, dengan tidak mudik ke kampung halamannya.

Selanjutnya Kasau juga mengajak segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, untuk juga menjadikan momentum hari raya Idul Fitri, sebagai tambahan motivasi dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Pada bagian lain, Kasau juga berpesan kepada para Kasatker dan Komandan Satuan, khususnya pasca libur lebaran, untuk semakin berperan aktif dalam menghadirkan atmosfer kerja yang positif di satuannya agar semangat kerja segenap personel TNI AU dapat terus terjaga pada level tertinggi, meskipun masih berada di tengah situasi pandemi yang belum usai.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Gelar Doa Bersama

Tidak lupa Kasau juga mengingatkan, untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas, tidak peduli sekecil apa pun tugasnya.

“Jangan pernah merasa jenuh untuk menanamkan safety culture di satuan hingga unit-unit kerja terkecil. Sehingga keselamatan terbang dan kerja TNI Angkatan Udara, senantiasa dapat dicapai dalam kondisi seperti apa pun dan kapan pun juga,” tutup Kasau.

Dalam kesempatan ini Danlanud juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh personel, serta memberikan penekanan kepada seluruh personel untuk terus menerapkan safety culture dalam setiap pelaksanaan tugas dan selalu menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19, sesuai arahan Kasau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel