Berita

Danlanud Halim Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Dibaca: 7 Oleh 16 Nov 2021Tidak ada komentar
utama 1
#TNIAU 

TNI AU. Pen Halim. Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., mengambil  pelaksanaan Apel Pagi di Apron Wing Udara I Lanud Halim Perdanakusuma, Senin ( 15 /11/2021).

Untuk menghindari kerumunan dan menjaga protokol Kesehatan,  pelaksaan apel pagi diikuti para pejabat Lanud Halim dan perwakilan tiap-tiap satuan kerja dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

Dalam pengarahannya, Danlanud Halim menyampaikan, seluruh personel harus dapat menyadari kembali komitmen  awal ketika masuk menjadi anggota TNI AU tentang jati diri TNI yang identik dengan sederhana dan bersahaja.

“Untuk itu dalam kehidupan saat ini harus pandai-pandai mengelola ekonomi keluarga, jangan sampai besar pasak daripada tiang, yang akhirnya menimbulkan berbagai masalah dalam keluarga,” ujar Danlanud.

Berkaitan dengan media sosial, Danlanud menekankan agar seluruh anggota dan keluarganya, selalu bijak dalam bermedsos, dengan tidak mengunggah gambar atau tulisan  yang dapat merugikan, baik untuk diri sendiri maupun satuan.

“Bersikap dan berprilakulah yang baik dalam bermasyarakat, jangan sampai sebaliknya berperilaku buruk kepada masyarakat yang nantinya apabila viral di medsos akan merugikan satuan,  diri sendiri dan keluarga,” tambah Danlanud.

Baca juga:  Kliping Berita Media 11 November 2019

Kemudian, pada musim hujan saat ini, Danlanud juga mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kebersihan baik dilingkungan kantor ataupun di pemukiman komplek.”Jangan membuang sampah sembarangan, selain tidak enak dipandang mata juga berpotensi  menjadi penyebab banjir apabila masuk di saluran air,” kata Danlanud.

“Kepada seluruh komandan dan personel, saya minta untuk selalu mengutamakan safety dalam pelaksanaan tugas, guna meminimalisir dan menghindari hal-hal yang berpotensi menyebabkan kecelakaan terbang dan kerja,” pesan Danlanud di akhir pengarahannya.

 

 

 

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel