Berita

Danlanud Halim Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Rekrutmen Calon Prajurit TNI AU

Dibaca: 32 Oleh 11 Jan 2022Tidak ada komentar
utama 2
#TNIAU 

TNI AU.  Calon-calon prajurit TNI terbaik akan dapat diperoleh dengan proses rekrutmen yang jujur, obyektif, dan transparan.

Demikian  Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T.,M.M.,M.Sc., mengatakan dalam sambutannya  saat memimpin acara penyumpahan dan penandatanganan Pakta Integritas  Tim Penyediaan Prajurit TNI Angkatan Udara, untuk panitia seleksi daerah Lanud Halim di Gedung Serba Guna Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (11/1/2022).

“Untuk itu penyumpahan dan penandatanganan pakta integritas ini dilakukan, sebagai wujud dari komitmen kita, TNI AU, untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan aturan dan wewenang dalam melaksanakan proses rekrutmen,” tambahnya.

Dengan telah dilaksanakannya penyumpahan dan penandatanganan Pakta Integritas ini, lanjut Danlanud,  seluruh panitia penerimaan prajurit lebih profesional, obyektif dan transparan, menjauhi KKN atau Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta berpegang kepada seluruh aturan yang berlaku.

“Saya tidak menginginkan terjadinya penyalahgunaan wewenang baik dari panitia maupun personel lainnya yang akan berakibat buruk bagi calon prajurit dalam proses rekrutmen di Lanud Halim Perdanakusuma,” ujarnya.

Tentunya apabila hal ini terjadi akan ada tindakan tegas sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, jika ada oknum panitia yang mencoba untuk melakukan penyalahgunaan wewenang dalam proses penerimaan calon prajurit TNI AU, tutup Danlanud

Baca juga:  Danlanud J.B Soedirman Berikan Penghargaan kepada PNS Putri Peraih Juara dalam Purbalingga Run 10K

WhatsApp Image 2022 01 11 at 14.46.47 3

WhatsApp Image 2022 01 11 at 14.46.47 2

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel