Berita

Danlanud Halim Pimpin Sidang Pantukhirda Casis Semaba PK TNI AU Gelombang II

Dibaca: 64 Oleh 15 Nov 2021Tidak ada komentar
utama
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., memimpin sidang Panitia Penentuan Akhir Daerah (Pantukhirda) Calon Siswa (Casis) Semaba PK Pria TNI AU gelombang II T.A. 2021 di Gedung Serba Guna Lanud Halim Perdanakusuma. Jumat, (12/11/2021).

Sidang Pantukhirda merupakan rangkaian terakhir seleksi penerimaan Bintara PK Pria TA. 2021 di Lanud Halim Perdanakusuma yang diikuti oleh 211 orang Casis dari 622 orang Casis yang sebelumnya mendaftar di Lanud Halim Pedanakusuma.

Pada kesempatan tersebut Danlanud minta agar seluruh panitia sidang yang hadir untuk melaksanakan seleksi dengan ketat dan cermat agar nantinya mendapatkan calon-calon prajurit TNI AU yang unggul dan terbaik.

“Saya minta untuk cermat dan teliti dalam seleksi para casis, karena momen ini akan sangat menentukan dalam mendapatkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk menjadi anggota TNI AU nantinya,” ujarnya.

Bagi peserta yang nanti dinyatakan lulus sidang Pantukhirda selanjutnya akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo Solo bersama dengan calon-calon lain dari seluruh Indonesia.

Baca juga:  Peringatan Tahun Baru Islam 1443 H/2021 M di Lanud J.B. Soedirman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel