Berita

Danlanud Halim : Promosi Jabatan Saya, Karena Kerja Keras Kalian Semua

Dibaca: 424 Oleh 26 Feb 2018Tidak ada komentar
Danlanud Halim : Promosi Jabatan Saya, Karena Kerja Keras Kalian Semua
#TNIAU 

TNI AU. Jelang serah terima jabatan, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma adakan exit briefing kepada para pejabat Lanud Halim PK dan jajaran, di Ruang rapat Komandan Lanud Halim Perdanakusuma,  Minggu (25/2).

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.M.P. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pejabat Lanud Halim Perdanakusuma  beserta Jajaran, yang  selama ini dengan tulus ikhlas dan kerja keras telah membantu  dalam melaksanakan tugas-tugas Lanud Halim PK yang begitu padat dan serba mendadak terkait dengan kegiatan protokoler, tetapi dapat berjalan dengan lancar dan  aman.

“Terimakasih atas segala dukungan, dan saya meyakini bahwa keberhasilan seorang pemimpin dalam memimpin organisasi, tidak akan tercapai tanpa bantuan anak buah,” jelas Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.M.P.

Selain itu, tradisi ini juga sebagai ajang salam pamitan bagi pejabat lama dengan para pejabat dibawahnya, sekaligus memperkenalkan pemimpin yang baru. “Saya juga berharap agar dukungan yang sama diberikan kepada komandan yang baru pada waktunya nanti”, pinta Danlanud

Baca juga:  Untuk Meningkatkan Kedisplinan Ketertiban Personel Lanud Iskandar, Satpom Lanud Iskandar Laksanakan Gaktibplin

Danlanud berharap seluruh pejabat Lanud dan jajaran tetap mengedepankan sikap profesionalisme yang didukung oleh moralitas yang tinggi, serta memelihara dan meningkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas dalam menghadirkan karya, kinerja dan prestasi, demi suksesnya tugas pokok Lanud Halim perdanakusuma.

Selanjutnya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.M.P. menyerahkan  memorandum kepada calon penggantinya Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, S.E.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel