TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Halim Resmikan Food Court Primer Koperasi Lanud Halim Perdanakusuma

By 21 Feb 2018Berita
foto_bersama

TNI AU.  Usai peresmian monumen Pesawat Dakota di Skadron Udara 2 Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusma, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. kembali meresmikan food court di Primer Koperasi Lanud Halim Perdanakusma Rabu (21/2).

Danlanud menuturkan, “Food court ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan kepada seluruh personel Lanud Halim Perdanakusuma dalam memenuhi kebutuhannya, ujar Danlanud.

“Makanan yang tersaji disini, harus makanan sehat, bersih, dan higienis, sehingga akan memberikan manfaat yang maksimal kepada setiap personel”, Danlanud menambahkan.

Melalui peresmian tersebut, Danlanud Halim Perdanakusuma berharap dapat menyajikan berbagai makanan dan dapat dijangkau oleh anggota lanud.

Kegiatan peresmian yang berlangsung ditandai dengan penandatangan prasati, pengguntingan pita, pemotongan tumpeng, dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Turut hadir dalam acara tersebut Kas Koopsau 1 Marsma TNI Henri Alfiandi, Para Kepala Dinas, Para Komandan Satuan Jajaran, Para pejabat staf, dan perwakilan anggota Lanud Halim Perdanakusuma.

Danlanud Halim Resmikan Food Court Primer Koperasi Lanud Halim Perdanakusuma