Berita

DANLANUD HALIM SEMATKAN PANGKAT LETKOL TITULER

Dibaca: 334 Oleh 23 Apr 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE; menyematkat pangkat Militer Tituler kepada tiga orang masing-masing Letkol Tituler Vira Nugraha Parantha Soemakno, Letkol Tituler Hilman Nugraha dan Letkol Tituler Dody Darmawan dari penerbang Garuda Indonesia di Gedung Serba Guna Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (23/4). Acara penyematan pangkat tituler disaksikan oleh para Kepala Dinas, Komandan Skadron, Kepala Seksi dan Perwira jajaran Lanud Halim Perdanakusuma.

Komandan Lanud Halim Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE; mengatakan pemberian pangkat letkol Tituler ini berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor/157/III/2012 Tanggal 15 Maret 2012 tentang pemberian pangkat Militer Tituler dan Surat Perintah Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Sprin/416/IV/2012 Tanggal 11 April 2012, dengan ketentuan penggunaan pangkat Militer Tituler ini adalah hanya digunakan pada waktu melaksanakan tugas.

Selain itu Komandan Lanud menyampaikan rasa syukurnya atas bergabungnya ketiga orang tersebut sehingga dapat memberikan kemampuannya yang baik, handal dan profesional dapat mendukung tugas-tugas kenegaraan khususnya bagi penerbangan VIP maupun VVIP yang dilaksanakan oleh Skadron Udara 17 Wing 1 Lanud halim perdanakusuma serta sangat mengharapkan sumbangsihnya yang nyata dan dapat komunikasi, koordinasi secara optimal dengan seluruh personil Skadron udara 17.

Baca juga:  Penerbangan Tim SAR di Lanud Iskandar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel