Berita

Danlanud Haluoleo beserta Ibu Hadiri Pelantikan Bupati Buton Selatan.

Dibaca: 20 Oleh 31 Des 2019Januari 2nd, 2020Tidak ada komentar
Danlanud Haluoleo beserta Ibu Hadiri Pelantikan Bupati Buton Selatan.
#TNIAU 

TNI AU. Tepatnya di Aula Sangia Nibandera Rujab Gubernur Provinsi Sultra Jalan Taman Surapati Kelurahan Mandonga Kota Kendari dilaksanakan acara Pelantikan Laode Arusani (Bupati Buton Selatan) sisa masa bakti 2017-2022 oleh Gubernur Sultra Bapak H. Ali Mazi, S.H. Selasa, (31/12/2019).

Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., dan Ny. Fitriah Muzafar turut hadir dalam acara pelatikan tersebut dan juga Forkopimda Sultra lainnya diantaranya Wakil Gubernur DR. H. Lukman Abunawas, S.H., M.Si., Ny. Agista Ariyani Bombay Ali Mazi, Kapolda Sultra Brigjen Pol Merdisyam, Kabinda Sultra Brigjen TNI Aminullah, Danrem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, Danlanl Kendari Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna, Wakil Ketua DPRD Sultra Nursalam Laada, Plt. Sekda Sultra Drs. Laode Ahmad Pidana Balombo dan para undangan sekitar 300 orang.

Pembacaan naskah pengangkatan dan pemberhentiaan Bupati Buton Selatan dengan NO. SK. 131.74-4312 tahun 2019 tanggal 20 September 2019 tentang pengangkatan dan pengesahan Wakil Bupati Buton Selatan menjadi Bupati Buton Selatan.

Baca juga:  APEL KHUSUS MENYAMBUT TAHUN 2012 DI LANUD REMBIGA

Dalam Sambutannya Gubernur Sultra Bapak H. Ali Mazi pada hari ini telah dilakukan pelantikan Buapati Buton Selatan periode 2017-2022, kita semua mencermati kemajuan pembangunan Buton Selatan agar dapat bersaing dengan daerah lain yang lebih dulu berkembang agar dapat menyesuaikan pembangunan Provinsi Sultra dan saya harapkan agar mempermudah investasi di daerah Buton Selatan agar berkembang dengan cepat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel