Berita

Danlanud Haluoleo Hadiri Pembukaan Porprov Sultra di Kolaka

Dibaca: 5 Oleh 06 Des 2018Tidak ada komentar
Danlanud Haluoleo Hadiri Pembukaan Porprov Sultra di Kolaka
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M menghadiri acara pembukaan pekan olahraga Provinsi (Porprov) Sultra Ke XIII di Kabupaten Kolaka, Rabu (5/12).

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Sultra Bapak H. Lukman Abunawas, Kapolda Sultra Brigjen Pol. Iriyanto, Danrem 143/HO Kol Arm Dedi Nurhadiman, Danlanal Kendari Kol Laut (P) Putu Darjatna, Forkopimda dan Bupati Kolaka H. Ahmad Safei serta para Bupati se-Sultra dan tamu undangan lainnya.

Selaku inspektur Upacara Gubernur Sulawesi Tenggara Bapak H. Ali Mazi, S.H. memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada panitia kegiatan ini khususnya Bupati Kolaka dalam mengkoordinir segala fasilitas untuk penyelenggaraan ini sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan meriah.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan tarian kolosal dan konfigurasi dari sanggar tari se-Kabupaten Kolaka, marching band dari IPDN Sulsel, serta penampilan atraksi udara dari Peterjun Phaskhasau dan Para motor TNI AU juga menghiasi langit Kolaka.

Sebagai puncak acara ditandai dengan pembakaran obor Porprov Sultra oleh Ketua Umum Koni Kolaka Muh. H. Jayadin.

Baca juga:  Proses Peralihan Status SD Angkasa Lanud El Tari Temukan Titik Terang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel