Berita

Danlanud Haluoleo Hadiri Perayaan Natal Umat Kristiani Bersama Pemda Sultra, TNI/Polri dan Perbankan Tahun 2019

Dibaca: 14 Oleh 31 Des 2019Tidak ada komentar
Danlanud Haluoleo Hadiri Perayaan Natal Umat Kristiani Bersama Pemda Sultra, TNI/Polri Dan Perbankan Tahun 2019.
#TNIAU 

TNI AU. Tepatnya di Pendopo Sinode Gepsultra Jalan Sam Ratulangi Kelurahan Kemaraya Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara diadakan Perayaan Natal Umat Kristiani Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan Perbankan Tahun 2019, Senin (30/12/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wagub Sultra DR. H. Lukman Abunawas, S.H., M.Si., Danlanud HLO Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., Wakapolda Sultra Kombes Pol Yan Sutra Indrajaya, Danrem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna, Kolonel Pas Heroe Hermawan Kabag Ops Binda Sultra, Ir Hugua DPR RI Fraksi PDIP, Muh. Endang, S.Ag., Wakil Ketua DPRD Sultra dan Jemaat Sinode Gepsultra sekitar 500 orang.

Sambutan Wakil Ketua DPRD Bapak Muh. Endang, S.Ag bahwa agama tidak boleh jauh dari umat agamanya, Tahun 2020 akan kami anggarkan untuk kegiatan agama kristiani di Sultra dan kami memberi apresiasi kepada TNI/Polri, NU, Muhamdiyah, PGI atas partisipasinya dalam menjaga keamanan di Sultra.

Sedangkan sambutan oleh Wagub Sultra DR. H. Lukman Abunawas, S.H., M.Si bahwa kita manusia di dunia ini tidak ada yang kekal yang kekal hanya amal ibadah kita, tolerasi yg kita jaga yaitu toleransi antar umat beragama, antar interagama dan antar seagama, saya akan mendukung bapak Muh. Endang untuk tahun 2020 kita anggarkan untuk umat kristiani dan kita tidak boleh ada perpecahan dikalangan umat kristiani tapi harus bersatu demi kebaikan.

Baca juga:  OFFICER CLUB DI LANUD ABD SALEH

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel