Berita

Danlanud Haluoleo Hadiri Rapat Masalah Pertambangan di Rujab Gubernur Sultra

Dibaca: 102 Oleh 30 Des 2019Tidak ada komentar
Danlanud Haluoleo Hadiri Rapat Masalah Pertambangan Di Rujab Gubernur Sultra.
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di rumah jabatanan (rujab) Gubernur Sultra Jalan Taman Surapati Kelurahan Mandonga Kota Kendari Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos. M.M. hadiri rapat penyelesaian permasalahan adanya dugaan Ilegal Mining di Blok Matarape dan permasalahan penyelesaian tumpang tindih PT. Antam, Tbk dan 11 IUP. Jumat (27/12/2019).

Rapat dipimpin oleh Gubernur Sultra Bapak H. Ali Mazi, S.H. dam tampak hadir juga Kapolda Sultra Brigjen Pol Merdisyam, M.Si, Kabinda Sultra Brigjen TNI Aminullah, Danlanal Kendari Kolonel Laut I Putu Darjadna, Kasrem 143/HLO mewakili Danrem Letkol Inf Arif Susanto, Kajati Sultra Raden Febritriyanto,S.H. M.H, Dirkrimsus Kombes Pol Abdul Rizal A. Engahu, SIK, Kabagops Binda Sultra Kolonel Pas Heroe Hermawan, KSOP Kendari Letkol Laut Benyamin Ginting, Plt Sekda Sultra Drs. Laode Ahmad Pidana Balombo.

Sedangkan dari pihak yang mempunyai permasalahan pertambangan antara lain Bapak Hartono PT. Antam,Tbk, Bapak Tri Wicaksono PT. Karya Murni Sejati, Bapak Joko Panmungkas PT. Jamas, Bapak Toni PT. Wanago. Anoa Indonesia, Bapak Albert PT. Mungni Energi Bumi, Bapak Ilham PT. Sriwijaya Raya, Bapak Yanto PT. Risqi Cahaya Makmur, Bapak Muh. Fakmi PT.Anvri Raya, Bapak Ashari perwakilan Masyarakat Konawe Utara.

Baca juga:  Sosialisasi Perjanjian Kerjasama Kohanudnas dan Airnav Indonesia

Sambutan Bapak Gubernur Sultra bahwa sore ini kita semua melakukan rapat penyelesaian permasalahan adanya dugaan Ilegal Mining di Blok Matarape dan penyelesaian permasalahan tumpang tindih PT. Antam Tbk dengan 11 IUP, mudah mudahan rapat hari ini menghasilkan keputusan bersama terhadap masalah pertambangan yang tumpang tindih.

Setelah semua yang hadir rapat secara bergantian memberikan pendapat dan saran giliran Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar menyampaikan bahwa jangan ada kuat-kuatan masalah tambang ini tetapi mari kita semua mencari solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah ini dan selanjutnya dari Gubernur Sultra kita rapatkan 2sampai 3 kali lagi rapat masalah ini baru kita putuskan bersama marilah kita semua kompak demi membangun Sulawesi Tenggara yang kita cintai ini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel