Berita

Danlanud Haluoleo Hadiri Upacara Hut Ke-58 Kabupaten Konawe

Dibaca: 67 Oleh 05 Mar 2018Tidak ada komentar
Danlanud Haluoleo Hadiri Upacara Hut Ke-58 Kabupaten Konawe
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Kota Unaaha, Sabtu (3/3) Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Haluoleo Kolonel PNB Nana Resmana.,S.M menghadiri Upacara HUT ke-58 Kota Konawe yang berlangsung secara Hikmat dan sedehana, Selaku Irup pada Upacara ini Pj. Gubernur Sultra Bapak Teguh Setyabudi , turut hadir pada acara ini Plt. Bupati Konawe, Danrem 143/HO, Danlanal Kendari, Dandim 1417 KDI serta seluruh instansi terkait lainnya.

Dimana kita ketahuai bersama Kabupaten Kabupaten Konawe di bentuk berdasarkan Undang-Undang No.29 tahun 1959, dimana Kabupaten ini berjarak sekitar 73 KM dari Kota Kendari.Konawe merupakan salah satu kabupaten penghasil beras terbanyak di Provinsi Sulawesi tenggara dan kota unaaha merupakan ibu kota Kabupatennya.

Selaku irup, Pj. Gubernur Sultra Bapak Teguh Setyabudi dalam amanatnya menyampaikan, Kabupaten Konawe Merupakan Kabuapten yang kuat hal itu dibuktikan dengan pemekaran 4 daerah baru namun kabupaten ini tetap berdiri tegak, dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Konawe dengan pelaksanaan Pilkada (Pilbup dan Pilgub) diharapkan meningkatakan partisipasinya pemilih di dua moment pilkada tersebut.

Baca juga:  SILATURAHMI YASARINI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Adapun peserta upacara terdiri dari 1 Ssk Gabungan TNI-Polri, 1 Ssk Gabungan Pol PP dan Damkar Kota Konawe, 1 Ssk Gabungan Pelajar serta 1 Ssk Gabungan Korpri.
bawa-sambutan-di-hut-konawe-pj-gubernur-sultra-imbau-pilkada-damai_1520069882-b

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel