Berita

Danlanud Haluoleo menerima Kenaikan Pangkat 4 Perwira Pertama

Dibaca: 147 Oleh 01 Apr 2019Tidak ada komentar
Danlanud Haluoleo menerima Kenaikan Pangkat 4 Perwira Pertama
#TNIAU 

TNI AU.  4 (Empat) Perwira Pertama Lanud Haluoleo mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya Periode Terhitung mulai tanggal 1 April 2019 dalam Upacara Laporan Korps kenaikan pangkat Perwira yang di gelar diruang Rapat Lanud Haluoelo, Senin (1/4).

Bertindak selaku inspektur Upacara Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M. yang diikuti oleh seluruh Kepala Dinas dan Perwira Staf Lanud Haluoleo. Adapun perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni Kapten Sus Sutrisno Jabatan Kapen Lanud Haluoleo, Kapten Sus Octora Marta JIMG-20190401-WA0169abatan Kasubsi Fasint Lanud Haluoleo, Lettu Tek Sudarno Jabatan Kasubsi Sensarban dan Lettu Sus Ketut Santika Kaurintelud Intel Lanud Haluoleo.

Pada sambutannya Komandan Lanud Haluoleo mengatakan, kenaikan pangkat merupakan bentuk kepercayaan dari pimpinan atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan dengan baik dan juga telah memenuhi persyaratan dalam masa kerja untuk mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dilanjutkan, kenaikan pangkat tersebut memiliki konsekwensi Prajurit untuk berbuat lebih baik dalam mengemban tugas kedinasan di satuan.

Baca juga:  Danlanud Adi Soemarmo Jalin Keakraban Dengan Media Se-Solo Raya

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel