TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Haluoleo menghadiri acara istigosah dan buka puasa bersama TNI-Polri serta masyarakat sekitar di Mako Satbrimob Sultra

By 12 Jun 2018Berita
IMG-20180612-WA0021

 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana.,S.M. menghadiri acara Istigosah dan buka puasa bersama TNI- Polri, Forkopimda, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda dalam rangka mewujudkan Pilkada Damai tahun 2018 yang di gelar oleh Brimob Polda Sultra bertempat di Mako Satbrimob Polda Sultra, Senin (11/6/18).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh Prajurit TNI maupun Polri serta anak yatim dari panti asuhan yang berada di Kota Kendari. Kegiatan diawali dengan marawis gabungan TNI Polri, pembacaan ayat Suci Alquran dan saritilawah.

Dalam sambutannya Kapolda Sultra Brigjen Pol. Iriyanto .Sik saat membuka kegiatan ini menjelaskan, kegiatan yang dilakukan Polda Sultra maupun jajarannya selama bulan suci ramadan sangat banyak dan hal itu merupakan cara kepolisian bersosialisasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Khusus TNI-Polri sinergitas harus tetap dijaga. “TNI dan Polri harus bisa diandalkan untuk mengamankan seluruh wilayah Sultra, khususnya menghadapi Pilkada,” ujarnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Haluoleo menghadiri acara istigosah dan buka puasa bersama TNI-Polri serta masyarakat sekitar di Mako Satbrimob Sultra