Berita

Danlanud Haluoleo Menghadiri Penyerahan APD di Rujab Gubernur Sultra

Danlanud Haluoleo menghadiri penyerahan APD di Rujab Gubernur Sultra
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., mengikuti acara penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan oleh Danrem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., kepada Gubernur sultra Bapak H. Alimazi, S.H., yang diteruskan ke Kepala BPBD Sultra Ir. H. Boy Ihwansyah, M.T., selaku ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Darurat tertentu Bencana Non-alam penyebaran Virus Corona Provinsi Sultra bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Senin (30/3/20). Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sultra Brigjen Pol. Merdisyam, Ketua Koni Sultra Agista Ariany Bombay.

Sebelumnya, APD tersebut didistribusikan melalui jalur udara melalui Bandara Haluoleo yakni menggunakan pesawat komersil sebanyak 40 koli dan direncanakan besok akan tiba lagi sebanyak 10.000 buah APD dari pemerintah pusat.

Selanjutnya APD yang sudah diterima oleh ketua gugus Tugas Provinsi tersebut akan didistribusikan lagi kepada masing-masing gugus tugas yang ada di Kabupaten kota di Provinsi sultra, dimana proses pendistribusian tersebut akan dikawal oleh Personel TNI dan Polri.

Baca juga:  Panglima TNI Resmikan Taman Halim

Gubernur Sultra dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Provinsi Sultra bersungguh sungguh dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 untuk itu Pemprov telah menyiapan dana tak terduga sebesar 22 milyar.

Disamping itu juga Gubernur Sultra mengharapkan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling bahu membahu untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan cara menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta tetap mengurangi aktifitas yang melibatkan banyak orang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel