Berita

Danlanud Hang Nadim Beserta Forkopimda Kepri Dan Batam Menyambut Menparekraf Di Bandara Hang Nadim Batam

Dibaca: 11 Oleh 22 Jan 2021Tidak ada komentar
Danlanud Hang Nadim Beserta Forkopimda Kepri Dan Batam Menyambut Menparekraf Di Bandara Hang Nadim Batam
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Kedatangan Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (22/01).

Kedatangan Menteri Pariwisata tersebut dalam rangka kunjungan kerja memantau kondisi pariwisata di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Sandiaga Uno menilai penerapan protokol kesehatan di Bandara Hang Nadim sudah baik.

“Saya melihat kepatuhan dari petugas sangat ketat untuk mengingatkan yang kurang patuh,”. Ungkap pak Menteri sesaat setelah landing di Bandara Hang Nadim.

Lebih lanjut lagi, Sandiaga Uno juga mengingatkan kepatuhan penerapan 3M yaitu mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak di tengah pandemi Covid-19 yang belum berkesudahan. Sekaligus menyampaikan kondisi Covid-19 di Kota Batam mulai stabil dalam dua pekan terakhir ini, “ini harus terus di jaga, karena kondisi ditingkat nasional meningkat, tapi di Batam menurun dan stabil”.

Turut hadir dalam penyambutan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Gubernur Kepri, Walikota Batam, Sekda Provinsi Kepri, Forkopimda Kepri dan Danlanud HNM Letkol Pnb Iwan setiawan, Danlanal Batam, Dandim 0316 Batam, Kapolres Batam Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam beserta Forkopimda Batam.

Baca juga:  Para Peterjun Detasemen Matra 2 Paskhas Kembali Beraksi Di Langit Abd.Saleh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel