Berita

Danlanud Harry Hadisoemantri, menghadiri Kegiatan Acara Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Oleh 20 Feb 2019 Tidak ada komentar
Danlanud Harry Hadisoemantri, menghadiri Kegiatan Acara Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi
#TNIAU 

 

TNI AU.   Bengkayang- Pada hari Rabu, 20/02/2019, pukul 10.05 WIB, bertempat di Aula Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bengkayang, Jalan Guna Baru Trans Rangkang, Kelurahan Sebalo, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, telah dilaksanakan kegiatan acara Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Di Pengadilan Negeri Bengkayang . Pada acara tersebut, Kepala Pengadilan Negeri Bengkayang, bapak Brelly Yunior Dien Wardi Hastori S.H, M.H. mengawali sambutan sebagai Berikut;

“Mari Kita bersama-sama Panjatkan puji syukur Ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayahNya sehingga kita masih dapat mengikuti kegiatan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Di Pengadilan Negeri Bengkayang dengan baik. Saya berharap kepada seluruh aparatur Pengadilan Negeri Bengkayang agar bekerja secara bersih dan melayani secara baik terhadap masyarakat. Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani merupakan program atau kegiatan untuk mewujudkan reformasi dan birokrasi untuk mendukung Nawa Cita Presiden Joko Widodo”, pungkasnya.

Selanjutnya, sambutan Bupati Bengkayang yang diwakili Staf Ahli SDM, Ibu Bernadhetha, S.H. M.H.sbb; “Pertama – tama saya ucapkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, bahwa pada hari ini saya dapat mengikuti kegiatan di Pengadilan Negeri Bengkayang secara bersama dalam keadaan sehat walafiat. Saya ucapkan Selamat kepada Pengadilan Negeri Bengkayang, yang telah dapat mewujudkan kegiatan ini dengan cepat dan tepat. Kami atas nama pemerintah Kabupaten Bengkayang, mendukung sepenuhnya terhadap reformasi secara menyeluruh untuk mewujudkan nawacita presiden Jokowi Widodo. Pada kesempatan yang baik ini, saya mengapresiasi atas terbentuknya zona integritas, sehingga dapat menjadi contoh instansi lain yang ada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bengkayang”, jelas beliau.

Para undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya ,Bupati Bengkayang yang diwakili oleh Staaf Ahli bidang SDM dan Kemasyarakatan Ibu Bernadetha SH. MH, Ketua DPRD Bengkayang Bapak Martinus Kajot, A. Md.,Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Kisworo, Pabung 1202/skw Mayor Inf Sartono, Wakapolres Bengkayang Kompol H. Adiono Dwi. W S.Ik , Kajari Bangkayang bapak Martin Hasibuan,SH ,Kepala PN Bengkayang bapak Brelly Yunior Dien Wardi Hastori SH. MH , Tokoh agama Pendeta Simson Sibarani, M. Mis , Kepala Pengadilan Agama Bengkayang Hj. Adriani S. Ag,Tokoh masyarakat Dayak Bapak Yokobus Luna, Perwakilan Media Se-Kabupaten Bengkayang dan tamu undangan kurang lebih 30(tiga puluh) orang .

Kegiatan selesai pukul 11.00 WIB berjalan dengan aman dan lancar. penlanudhad

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel