Berita

Danlanud Has Hanandjoeddin Coffee Morning Bersama Bupati, FKPD Dan Masyarakat

Dibaca: 13 Oleh 25 Agu 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud HAS Hanandjoeddin Letkol Pnb Setiawan mengadakan Coffee Morning bersama Bupati dan unsur-unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Pulau Belitung di Mess Perwira TNI Angkatan Udara “Gelatik”. Sabtu, (23/8).

Coffee morning ini sekaligus menjadi ajang peresmian penggunaan Mess Perwira “Gelatik” pasca pemugaran setelah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Belitung Sahani Saleh, S.Sos, Wakil Bupati Erwandi A.Rani, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Boemi Aryo Bimo, Kapolres Belitung AKBP Bobby Marpaung, Kapolres Belitung Timur yang diwakili Wakapolres Beltim Kompol Iman Triyana, Para Perwira Lanud HAS Hanandjoeddin, Perwira Polres Belitung, Tokoh masyarakat, wartawan dan warga sekitar.

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan bahwa Coffee morning ini sengaja diadakan sebagai salah satu media untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi sekaligus menjadi ajang halal bi-halal yang mampu mempererat hubungan yang telah terjalin selama ini baik antara TNI Angkatan Udara dalam hal ini Lanud HAS Hanandjoeddin dengan unsur-unsur pemerintah daerah provinsi Kep. Babel, dan Pemerintah daerah Kabupaten dan unsur Muspida di Pulau Belitung. Komandan Lanud HAS Hanandjoeddin Letkol Pnb Setiawan juga berharap, melalui kegiatan semacam ini dapat di bangun bersama perilaku koordinasi yang lebih dinamis dan inovatif yang mampu menciptakan, mewujudkan dan memperkokoh kemanunggalan TNI Angkatan Udara dengan rakyat, yang pada akhirnya akan menciptakan suasana kerja dan kondisi yang kondusif demi kemajuan pembangunan di wilayah Provinsi Bangka Belitung.

Baca juga:  Day 1: Pelangi Nusantara Bali Aerosport 2016

Bupati Belitung Sahani Saleh, S.Sos dalam sambutannya juga menyambut baik dari kegiatan coffee morning yang digagas oleh Danlanud, karena Mess Perwira Gelatik ini masih termasuk kategori cagar budaya yang harus dijaga bersama. (Pen Ash/dr)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel