Berita

Danlanud H.As Hanandjoeddin Cup 2017 di Belitung

Dibaca: 114 Oleh 25 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav Candrasa Yuda resmi membuka Turnamen Tinju Amatir Danlanud H. AS Hanandjoeddin Cup 2017, di GOR Tanjungpandan. Senin, (23/10). Pembukaan ini ditandai dengan pemukulan gong oleh wakil Bupati Belitung Bapak Erwandi A Rani.

Turnamen yang berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 23 hingga 28 Oktober mendatang. Sebanyak 61 peserta akan memperebutkan Piala Danlanud. Even ini menyajikan delapan kelas berbeda, yaitu kelas 46 kilogram, kelas 49 kilogram, kelas 52 kilogram, kelas 56 kilogram, kelas 60 kilogram, kelas 64 kilogram, kelas 69 kilogram dan kelas 75 kilogram.

Letkol Nav Candrasa Yuda menyebutkan, turnamen ini bertujuan mencari bibit-bibit atlet berprestasi di Kabupaten Belitung. Ini juga sekaligus untuk persiapan Porprov Babel Tahun 2018, di Bangka Tengah. Oleh kerenanya, Danlanud berpesan menjunjung tinggi sportifitas setiap pertandingan.

Even ini bukan untuk mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah. Tetapi, siapa yang memiliki kemampuan untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya. Itu semua demi mengharumkan nama daerah, bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Baca juga:  DANFLIGHTMA WINGDIKUM : JAGALAH KEBERSIHAN LINGKUNGAN

Untuk itu, Komandan Lanud H AS Hanandjoeddin Letkol Nav Candrasa Yuda mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan turnamen olahraga tersebut. “Selamat bertanding, dan mari kita sukseskan turnamen ini dengan menjunjung tinggi sportifitas,” pesannya.

Malam pertama pertandingan ini mempertemukan antara Dedy (ASBC) vs Ansyari (Tanjung baru), kelas 46 kilogram (ringan), dilanjutkan Iken P (Kejora) vs M Kiko (PBC). Untuk kelas 49 kilogram Susanto (PBC) vs Maman (BBC) dan Reza F (PBC) vs Akbar (ASBC). Sedangkan kelas 52 kilogram, pertaruangan antara Marwan (BBC) vs Rendi (Patimura), Tegar (BBC) vs Septian (PBC), ditutup Sopardi (PBC) vs Aria S Kejora.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel