Berita

Danlanud H.As Hanandjoeddin Dan Muspida Kabupaten Belitung Ziarah Ke Tmp Ksatria Tumbang Ganti

Dibaca: 26 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Juang Rakyat Belitung tanggal 25 November 2014, Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Setiawan dan unsur Muspida Kabupaten Belitung yang terdiri Bupati Belitung Sahani Saleh, S.Sos, Wabup Erwandi A.Rani, Kapolres AKBP Chandra Kumara, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Boemi Ario Bimo yang diwakili Kasdim Mayor Arm Jhoni, Waka DPRD Kab Belitung Budi Prasetiyo dan Ishak Maerobi, para veteran serta siswa-siwi SMA, Pramuka dan Ormas Kepemudaan yang telah tergabung dalam Tim Inti Napak Tilas Sejarah Perjuangan Rakyat Belitung melaksanakan Ziarah Rombongan, ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Tumbang Ganti, bertindak sebagai Inspektur Upacara atau pimpinan rombongan adalah Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Setiawan, Senin (24/11).

Ziarah ini dilaksanakan adalah untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela, dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dalam momen seperti ini sudah selayaknya para Pahlawan mendapatkan penghormatan dari generasi penerusnya. Hal ini sudah merupakan komitmen TNI, jajaran Pemerintah Daerah dan seluruh generasi muda Belitung dalam melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya. Demikian pernyataan Danlanud Letkol Pnb Setiawan disela-sela tabur bunga.

Baca juga:  Personel Lanud Husein Sastranegara Laksanakan Cek Alpeka

Hadir pada Ziarah Rombongan ini antara lain: Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Belitung Drs Rafeli, Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Kab. Belitung Ayi Thamrin Arifin, dan Ketua KNPI Belitung Edi Usdianto. (Pen Ash/dr)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel