Berita

Danlanud H.AS Hanandjoeddin Pimpin Sertijab Kepala Dinas Personel Lanud H.AS Hanandjoeddin

Dibaca: 37 Oleh 31 Agu 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Anang Heru Setiyono, Senin (31/8), melantik Mayor Adm Ismail Suseno yang sebelumnya menjabat Pabanda Verifikasi BMN Staf Logistik Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional III, sebagai Kepala Dinas Personil Lanud H.AS Hanandjoeddin, menggantikan pejabat lama Mayor Adm Inuversa Buya Arca yang selanjutnya mutasi ke Pusat Misi Penjaga Perdamaian (PMPP) TNI.

Mayor Adm Inuversa Buya Arca adalah alumni AAU 2003 sedangkan Upacara Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan di Balai Prajurit Mako Lanud H.AS Hanandjoeddin, turut dihadiri seluruh personel Lanud H.AS Hanandjoeddin.

Dalam amanatnya Danlanud mengharapkan dengan alih tugas dan jabatan di lingkungan Lanud H.AS Hanandjoeddin dapat Membawa suasana segar dan kegairahan kerja, serta dapat menumbuh kembangkan gagasan baru serta inovasi-inovasi kreatif sehingga organisasi akan lebih hidup dan dinamis, yang akan meningkatkan daya guna dan hasil guna, untuk mendukung pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara, khususnya dalam upaya meningkatkan pelaksanaan tugas di lingkungan Lanud H.AS Hanandjoeddin. Sedangkan bagi pejabat yang bersangkutan akan dapat mengembangkan kemampuannya dan meningkatkan jenjang karier.

Baca juga:  KADISOSP WINGDIKUM ; TUPDIK SESARCAB DK DAN KESEHATAN

Kepada Pejabat baru, Danlanud menekankan untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat sosial yang baru, serta segera mencurahkan segala kemampuan yang dimiliki untuk menata kembali penyelenggaraan pembinaan di bidang Personel dijajaran Lanud H.AS Hanandjoeddin.

Acara serah terima jabatan diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin untuk Pejabat lama yaitu Mayor Adm Inuversa Buya Arca alumnus AAU 2003 dan pemberian ucapan selamat dari seluruh personel Lanud kepada Pejabat baru yaitu Mayor Adm Ismail Suseno alumnus Perwira Prajurit Karier (Pa PK) TNI 2003. (Pen Ash/dr).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel