Berita

Danlanud; “Hindari Pelanggaran Berat Bagi Prajurit dan PNS”

Dibaca: 34 Oleh 04 Mei 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Memasuki awal bulan Mei 2015, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko menyampaikan amanatnya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Rismunanto saat menjadi Irup di depan peserta Upacara Mingguan di Lapangan Apel Mako Lanud Husein Sastranegara, (04/05).

Dalam amanat tertulisnya Danlanud menyampaikan bahwa terdapat beberapa pelanggaran yang terjadi dikalangan personel diantaranya; “laka lalin akibat kurangnya disiplin dalam berkendara, bahaya penggunaan narkotika dan zat adiktif lainnya, penganiayaan dan yang terakhir adalah perselingkuhan”.  Lebih lanjut Danlanud juga tidak bosan-bosannya mengingatkan agar para personel dapat terus menghindari berbagai pelanggaran tersebut, khususnya pelanggaran yang termasuk dalam kategori 7 pelanggaran berat bagi Prajurit dan PNS, mengingat pelanggaran tersebut disamping akan merugikan diri dan keluarga, juga merusak citra baik satuan.

Untuk itu Danlanud juga menghimbau kepada seluruh personel agar dapat saling menjaga dan mengingatkan akan bahaya tersebut diatas, baik akan sangsi yang diterima ataupun imbas dari pelanggaran itu sendiri. Khusus kepada para Kasatker juga dihimbau agar dapat terus mengontrol anak buahnya, lakukan terus komunikasi aktif yang dapat menimbulkan hubungan emosional antara Atasan dan Bawahan, sehingga segala persoalan dapat dengan mudah terselesaikan tanpa terkena sangsi pelanggaran.

Baca juga:  Danwingdikkal Sambut Kunjungan Pangkoopsau di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel