Berita

Danlanud HLO Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Dibaca: 44 Oleh 22 Mar 2019Tidak ada komentar
Danlanud HLO Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019
#TNIAU 

KENDARI, HALUOLEO.  Bertempat di Lapangan SSDC Eks- MTQ Kendari, Jumat (22/3/2019) dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2019 (Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta anggota Legislatif). Turut hadir pada kegiatan tersebut Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M.

Bertindak Selaku Pimpinan Apel Kapolda Sultra Brigjen Pol. Irianto dan Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E, M.Si. yang dihadiri oleh seluruh FKPD Provinsi Sultra dan diikuti oleh seluruh unsur TNI/Polri, Ormas , Linmas, Pramuka dan elemen Masyarakat lainnya.

Pada sambutan Menteri Koordinator Bidang Polhukam Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H, yang dibacakan oleh Pimpinan Apel Danrem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E, M.Si mengatakan, TNI dan Polri harus menyadari bahwa tugas pengamanan ini merupakan Tugas Mulia yg telah dipercayakan untuk menciptakan kondisi aman selama pelaksanaan Pemilu serentak tersebut.

Dilanjutkan, teror yang sering menghantui dan merusak psikologi masyarakat yakni teror berupa isu-isu Sara serta Berita Hoax atau berita bohong yang memiliki muatan politik, untuk itu sebagai aparat penegak Hukum, TNI dan Polri diharapkan mampu menjalan tugas dengan baik demi terlaksananya Pelaksanaan Pemilu serentak ini dengan aman.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Bagikan Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia baik tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten yang melibatkan unsur-unsur terkait.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel