Berita

DANLANUD HLO HADIRI UPACARA HUT INFANTERI DI MAKOREM 143/HO    

Dibaca: 31 Oleh 19 Des 2017Tidak ada komentar
DANLANUD HLO HADIRI UPACARA HUT INFANTERI DI MAKOREM 143/HO    
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di lapangan apel Makorem 143/HO pagi tadi, Selasa(19/12) Komandan Lanud Haluoleo Letkol Pnb Muhram Jayahadi Kusuma SE, MM. menghadiri upacara peringatan HUT Infanteri, Turut hadir juga Kapolda Sultra, Kabinda Sultra dan seluruh Forkopimda Sultra dan para tamu undangan lainnya.

Bertindak selaku Irup pada upacara kali ini yakni Danrem 143/HO Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, S.I.P dan peserta upacara diikuti oleh TNI Polri serta Satpol PP kota Kendari.

Dalam sambutan Danpusenif  Mayor Jendral TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si. dalam hal ini yang dibacakan oleh danrem 143/HO Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, S.I.P mengatakan, Parajurit Infanteri dan rakyat merupakan satu hal yang tidak dapat dipisahkan dan merupakan amanat konstitusi yang menegaskan sistem pertahanan semesta menjadi pilihan terbaik bangsa dalam mempertahankan NKRI.

Dengan tantangan kedepan yang semakin kompleks dan dinamis perlunya kelengkapan alutsista atau peralatan tempur yang modern agar dapat memberikan semangat baru dan tekad yang kuat sebagai prajurit infanteri.

Baca juga:  Kasau Lantik dan Wisuda 119 Taruna AAU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel