Berita

Danlanud HLO ,”TNI Membutuhkan Prajurit-Prajurit Yang Profesional”

Dibaca: 17 Oleh 17 Jul 2019Tidak ada komentar
Danlanud Hlo ,”tni Membutuhkan Prajurit-prajurit Yang Profesional”
#TNIAU 

TNI AU. Salah satu hal yang mendasar dalam keberhasilan Tugas Pokok TNI adalah Sumber Daya Manusia yang mendukung. Sebagai alat pertahanan negara, TNI membutuhkan prajurit-prajurit yang profesional. Profesionalisme itu hanya akan bisa dicapai bila setiap prajurit terdidik dan terlatih dengan baik.

Kutipan diatas merupakan penggalan Amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P, yang dibacakan oleh Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M yang bertindak selaku Irup pada upacara bendera 17 Juli 2019 bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Haluoleo.

Panglima TNI juga mengatakan, tantangan yang akan kita hadapi dimasa mendatang akan semakin kompleks. Kompleksitas tersebut menuntut TNI memiliki personel dan satuan yang adaptif. Kita tidak boleh terlena dengan berbagai kemajuan teknologi dan harus dapat mengeksploitasinya demi kemajuan TNI.

Dikatakan, “oleh karena itu setiap Dansat harus terlebih dahulu memiliki kemampuan yang yang tinggi dan wawasan yang luas agar dapat mengarahkan anggotanya dengan baik”, tegas Panglima TNI.

Baca juga:  Tanam Pohon Mangrove Dalam Rangka Hut TNI Ke-70

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel