Berita

Danlanud HLO Turut Mendampingi Gubernur Sultra Vicon Bersama Menkopolhukam

Dibaca: 35 Oleh 18 Mei 2020Tidak ada komentar
Danlanud HLO turut mendampingi Gubernur Sultra Vicon bersama Menkopolhukam
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., turut hadir mendampingi Gubernur Sultra H. Alimazi, S.H., saat melalukan Vidio Confrens (Vicon) bersama Menteri Koordinator Bidang Politik, hukum dan keamanan Republik Indonesia (Menkopolhukam RI) Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, S.H., S.U., M.I.P. bersama menteri lainnya, Panglima TNI, Kapolri, Kepala Kejaksaan negeri, dan seluruh gubernur se Indonesia yang bertempat di Posko Gugus Tugas Aula Kantor Disdukcapil Provinsi Sulawesi Tenggara. Senin, (18/5/2020).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolda Sultra Brigjen Pol.Merdisyam, Kabinda Sultra Brigjen TNI Aminulah, Danrem 143/HO Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan, Danlanal Kendari Kolonel Laut (p) Andike Sry Mutia serta pejabat terkait lainnya.

Adapun kegiatan Vicon ini dilaksanakan terkait dengan rapat Koordinasi Pengamanan dan penegakan Protokol kesehatan di masa pandemi Virus Covid-19 ini dan juga membahas terkait protokol dalam pelaksanaan ibadah Solat idul fitri.

Menkopolhukam menghimbau kepada seluruh Kepala daerah bersama Forkopimda dan instansi terkait lainnya untuk bersama sama memberi himbauan kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan sholat idul fitri di rumah saja.

Baca juga:  Buka RAT Primkop Mabesau, Aspers Kasau minta Koperasi Lakukan Terobosan Baru

Dikatakan, apabila ada yang tetap memaksakan Sholat idul fitri di luar rumah, agar tetap mematuhi protokoler kesehatannya dan tetap mengacu pada peraturan serta kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah pusat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel