Berita

Danlanud Hnd Bagikan Sembako Pada Warga di Sekitar AWR Malimpung Kabupaten Pinrang

Dibaca: 19 Oleh 02 Agu 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-69 TNI Angkatan Udara, Lanud Sultan memusatkan kegiatan di sekitar Desa Malimpung Kecamatan Patampanoa Kabupaten Pinrang, Sulsel. Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah berupa upacara Hari Bakti, pembagian sembako, pembenahan lapangan bola bagi masyarakat, ceramah pendidikan dan sosialisasi TNI Angkatan Udara di sekolah – sekolah, donor darah, yasinan bersama warga sekitar dan panggung gembira.

Untuk kegiatan pembagian sembako, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso telah membagikan sekitar 470 bingkisan sembako bagi raskin di sekitar AWR Malimpung yaitu bagi masyarakat desa Malimpung dan Padangloang kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan pada  Jum’at (29/7). Pembagian sembako ini dilaksanakan di lapangan Desa Malimpung Kecamatan Patampanoa Kabupaten Pinrang. Adapun pada kegiatan ini Komandan Lanud didampingi oeh para pejabat Lanud, Wakil Bupati serta seluruh Forkopinda Kabupaten Pinrang.

Kegiatan pembagian sembako ini diharapkan bukan hanya menunjukkan kepedulian Lanud Sultan Hasanuddin bagi masyarakat pra sejahtera di sekitar AWR Malimpung, yang merupakan tanah milik TNI AU, namun juga meningkatkan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik. Hal ini tentunya senada dengan pesan dari Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutan tertulis yang dibacakan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin seluruh anggota TNI Angkatan Udara dapat memberikan kontribusi positip pada upaya pembangunan kemampuan dan kekuatan TNI Angkatan Udara serta lingkungan masyarakat sekitarnya. 

Baca juga:  Danlanud Lwm Silaturahmi Dengan Gubernur Malut

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel