Berita

Danlanud Hnd Gandeng Pakar Komunikasi

Oleh 04 Mar 2016 No Comments
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso menggandeng pakar komunikasi nasional Dr. Bastian Jabir Pattara, M.Si. untuk memberikan ceramah sekaligus sharing strategi komunikasi menghadapi media massa, di ruang Rapat Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Kamis (3/3). Kegiatan ceramah dan sharring tentang komunikasi yang berlangsung kurang lebih dua jam itu, diikuti oleh seluruh perwira Lanud Sultan Hasanuddin.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa, sharring komunikasi ini tidak hanya menambah pengetahuan tentang teknik dan strategi berkomunikasi dengan baik, namun yang lebih penting adalah bagaimana dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik di masyarakat maupun dalam lingkungan kedinasan, untuk dapat menunjang kelancaran tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab masing-masing, terutama dalam hal penyajian informasi melalui media sesuai obyektif yang dicapai.

Sementara itu, bapak Dr. Bastian Jabir Pattara, M.Si. dalam ceramahnya yang disampaikan tersebut diantaranya mengulas tentang prinsip-prinsip komunikasi efektif dan media relations dalam kerangka strategi komunikasi yang benar dan mudah dipahami.

“Selanjutnya kegiatan sharring komunikasi antara media, jurnalis dengan Lanud Sultan Hasanuddin seperti ini akan menjadi agenda rutin”, tambah Komandan Lanud Sultan Hasanuddin.(penhnd/2016).

Baca juga:  LANUD REMBIGA PECAT ANGGOTA DENGANTIDAK HORMAT

 

Komentar