Berita

Danlanud Hnd: Tingkatkan Kinerja Tetap Perhatikan Lambangja

By 17 Dec 2018 December 18th, 2018 No Comments
IMG_2818
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Selaku Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, saya mengharapkan seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan bidang tugasnya dan visi misi Lanud Sultan Hasanuddin serta bekerja secara professional, sehingga tugas operasi yang dilaksanakan Lanud Sultan Hasanuddin dapat berjalan dengan lancar serta tetap memperhatikan lambangja guna mencapai zero accident.

Demikian arahan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.IP. saat mengambil apel perdana di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (17/12/2018) yang diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin baik militer maupun sipil.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga menambahkan agar kedisiplinan, kepedulian, kerjasama dan kebersamaan serta jangan melakukan tindakan yang tidak terpuji yang dapat merusak citra TNI/TNI AU.

Selain itu, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengharapkan dalam melaksanakan tugas harus selalu menjaga safety, kepedulian maupun kewaspadaan serta selalu berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri.

Komandan juga menyampaikan kulo nuwun sebagai anggota baru dan berharap kerjasamanya anggota Lanud Sultan Hasanuddin, dengan meningkatkan kinerja dan bekerja secara profesional dengan tulus ikhlas. Selain itu, anggota diharapkan juga selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta peduli terhadap lingkungan rumah maupun perkantoran.

Selanjutnya, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga melaksanakan entry briefing di Ruang Rapat Mako Lanud Sultan Hasanuddin, diikuti para Kasi.

Leave a Reply