Berita

DANLANUD HSN : “BAWALAH KENANGAN YANG MANIS”

Dibaca: 15 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Lanud Husein Sastranegara menyelenggarakan acara pisah sambut pejabat Kepala Dinas Personel dari Letnan Kolonel Adm Prabowo, S.AP., kepada Letnan Kolonel Adm Dadang Kosasih, S.IP., di Graha Antariksa, Jumat (2/10).

 

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Iman Sudrajat menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kadispers Lanud Husein. “Bawalah kenangan yang baik-baik saja dan tinggalkan kesan-kesan yang buruk. Kenangan yang manis bisa terus diingat supaya bisa meningkatkan motivasi dalam kerja di tempat yang baru,” demikian sambung Danlanud.

 

Kurang lebih empat setengah tahun Letnan Kolonel Adm Prabowo, S.AP., mengemban amanah sebagai Kepala Dinas Personel Lanud Husein Sastranegara. Sepanjang melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya tersebut, Prabowo tentu meninggalkan banyak jejak kenangan yang tak akan dilupakan oleh anggota Dispers Lanud Husein khususnya dan seluruh warga Lanud Husein umumnya. “Beliau adalah pemimpin yang inovatif, kreatif, dedikatif, komunikatif, dan terkadang memberikan insentif….”, demikian PNS H. Ade Mumad, S.Ag., memberikan sepatah dua patah kata ketika didapuk sebagai perwakilan anggota Dispers ketika tampil ke depan.

Baca juga:  Wing II Paskhas Ikut Serta Tari Gemu Famire Serentak

 

Dengan menahan rasa haru, Pejabat Kadispers lama didampingi Ibu Prabowo, menyampaikan salam perpisahannya. “Saya merasa bahagia bisa bertugas di Lanud Husein Sastranegara. Sepanjang sejarah penempatan tugas, di Lanud Huseinlah saya paling lama berdinas. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan dedikasi seluruh anggota personel khususnya dan anggota lanud umumnya, karena semua keberhasilan yang saya raih tidak semata-mata karena kerja saya sendiri tetapi karena dukungan dari seluruhnya, termasuk Komandan tentunya”, demikian ungkap Prabowo.

 

Sementara pejabat Kadispers yang baru, Letnan Kolonel Adm Dadang Kosasih, S.IP., yang didampingi juga oleh isteri dan kedua orang anaknya menyampaikan peryantaan mohon dukungan dan dedikasinya selama menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pejabat yang baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel