Berita

Danlanud Hsn; “Terima Kasih atas Kelancaran Hari Raya dan Pengamanan”

Dibaca: 3 Oleh 12 Jul 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Selepas Pelaksanaan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 2016, Lanud Husein Sastranegara seperti biasa menggelar Halal Bihalal di halaman Apel Mako Lanud Husein yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Husein S, Kolonel Pnb Y. Aditya Permana beserta Para Kepala Dinas dan seluruh Personel Lanud Husein. (11/07).

Dalam amanat singkatnya di depan para peserta Apel Khusus, Danlanud menyampaikan terima kasih atas kelancaran di Hari Raya dan Pengamanan di lingkungan Bandara dalam rangka mendukung kelancaran arus mudik-balik bagi warga masyarakat Bandung yang menggunakan jasa penerbangan melalui Bandara Husein Sastranegara. Tambahnya pula, Lanud Husein bekerjasama dengan instansi dari Brimob Polda Jabar dan unsur terkait lainnya terus meningkatkan pengamanan, mulai dari kelancaran lalu lintas, pengecekan bagasi hingga antisipasi ancaman teroris serta penyelundupan Narkoba.

Ditempat yang sama Danlanud juga menyampaikan agar euforia kegembiraan Hari Raya Idul Fitri tidak terus terbawa, mengingat kita juga harus kembali berdinas dan kembali ke satuan masing-masing. Acara kemudian dilanjutkan dengan halal Bihalal dan saling bermaafan.

Baca juga:  KASAU BUKA PUASA BERSAMA DENGAN WARGA LANUD PEKANBARU

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel