Berita

Danlanud Husein Beri Pengarahan Siswa Patubel

Dibaca: 14 Oleh 02 Agu 2016Tidak ada komentar
Danlanud Husein Beri Pengarahan Siswa Patubel
#TNIAU 

Sebanyak 18 Siswa Patubel (Perwira Tugas Belajar) yang sedang menempuh pendidikan di ITB dan Unpad mendapat Pengarahan langsung oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Y. Aditya Permana, di ruang rapat Mako Lanud Husein. (01/08).

Dalam pengarahannya Danlanud selain berkenalan juga berpesan kepada para Patubel agar benar-benar memanfaatkan waktu belajar yang sudah diberikan oleh kedinasan, “ jadikan kesempatan belajar ini untuk menambah ilmu pengetahuan, pengalaman dan kelak dapat di aplikasikan di satuan masing-masing sesuai kedinasan”. Danlanud juga berharap agar apa yang sudah diberikan kepada negara agar bisa kita pertanggung jawabkan, sehingga tugas para Patubel untuk menempuh spesialis sesuai kebutuhan dapat tepat waktu selesai dan menjadi Perwira TNI AU yang berkualitas sesuai bidang masing-masing.

Tercatat, terdapat 6 Perwira yang menempuh pendidikan di ITB dengan jurusan; Tekhnik, Elektronika dan Teknik Penerbangan, sementara di Unpad tercatat 12 dokter sedang menempuh spesialis. Turut hadir dalam acara tersebut, Para Kepala Dinas Lanud Husein, Komandan Satpomau Lanud Husein dan Kaintel Lanud Husein.

Baca juga:  Mes Wirambara Lanud Adisutjipto Bakal Memiliki Masjid Baru

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel