Berita

DANLANUD HUSEIN : “CIPTAKAN KONDISI SATUAN YANG KONDUSIF DAN FAVOURABLE”

Dibaca: 10 Oleh 06 Feb 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

DANLANUD HUSEIN : “CIPTAKAN KONDISI SATUAN YANG KONDUSIF DAN FAVOURABLE”

Komandan Lanud Husein Sastranegara saat membacakan sambutan pada upacara bendera bulan Februari, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Huseien S., Senin (6/2), (Foto : Pentak Husein)

Ciptakan kondisi satuan yang kondusif dan favourable untuk pelaksanaan program peningkatan kesiapan alutsista dan mengajak seluruh anggota untuk bekerjasama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab satuan, demikian disampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Penerbang Umar Sugeng Haryono, S.IP., SE., MM., dalam sambutannya pada upacara bendera bulanan, yang rutin dilaksanakan setiap minggu pertama, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Husein Sastranegara, Senin (6/2).

Pada upacara bulan ini, Danlanud menyampaikan beberapa penekanan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., saat Rapat Pimpinan TNI Angkatan Udara (Rapim TNI AU) diantaranya perihal tunjangan kinerja/remunerasi yang telah diberikan agar semakin memupuk motivasi, dedikasi dan etos kerja yang tinggi, menyelesaikan tugas secara tuntas dan benar sesuai peraturan dan bukan kepentingan sektoral atau pribadi. Tumbuh dan berkembangnya sifat kepedulian anggota dan keberanian mengambil inisiatif terhadap situasi, kegiatan dan apa saja yang berada di sekelilingnya, khususnya kepedulian terhadap alutsista yang dikelola/dioperasikan. Terpeliharanya disiplin anggota dalam mematuhi ketentuan maupun peraturan yang ada. Meningkatkan nilai-nilai kejujuran dan loyalitas terhadap organisasi TNI AU, sehingga pola pikir dan pola tindak setiap insan TNI AU baik dalam bekerja, berkoordinasi dan berinteraksi selalu mengutamakan kejujuran dan keikhlasan demi kepentingan, citra dan kemajuan TNI AU.

Baca juga:  Cegah HIV Lanud Adi Soemarmo Adakan Pemeriksaan Darah

Dalanud pun mengungkapkan harapan pimpinan TNI Angkatan Udara bahwa dengan semangat perubahan kearah yang lebih baik, dalam setiap penugasan disamping harus berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta Panca Prasetya Korps Pegawai Negeri Sipil juga didasari pada prinsip Integrity (Kebenaran dan Kehormatan), Service (Tugas Negara Lebih Penting), Excellence (Berbuat Terbaik), Team Work (Kerjasama Satu Tujuan) dan Profesionalisme.

Bulan ini yang menjadi koordinator upacara adalah Dinas Khusus, dengan Komandan Upacara Mayor Sus Erwin Kristiyono, SH., MH., yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Hukum (Kakum) Lanud Husein S., Perwira Upacara Lettu Lek Nana Suhana yang keseharian bertugas sebagai Kaurdalops Ruops.

Tampak pada gambar Komandan Lanud Husein Sastranegara saat membacakan sambutan pada upacara bendera bulan Februari, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Huseien S., Senin (6/2), (Foto : Pentak Husein).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel