Berita

DANLANUD HUSEIN DAN AA GYM BAHAS BAS DI MASJID DAARUT TAUHID

Dibaca: 6 Oleh 21 Sep 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi, seusai shalat shubuh berjamaah mendapat kehormatan menyampaikan materi Bandung Air Show (BAS) disela tausiyah Aa Gym dihadapan para santri dan jamaah lainnya di Masjid Daarut Tauhid (DT), Bandung, Senin (20/9).

 

Acara yang berlangsung kurang lebih satu jam ini direlay oleh MQFM ke 132 radio nasional lainnya, sehingga diharapkan selain penyegaran rohani, juga didapat informasi lainnya tentang pameran kedirgantaraan yang bertajuk Lautan Kreatif Expo. Selain menampilkan static dan dynamic show ratusan pesawat militer, sipil, dan sport juga turut dipamerkan produk unggulan UMKM Kota Bandung dan Jawa Barat.

 

Bidang pendidikan dan produk dari BUMNIS pun ikut serta memeriahkan pameran yang digelar guna memeriahkan peringatan ke-200 tahun Kota Bandung. Rencana BAS akan digelar selama empat hari mulai 23-26 September 2010 bertempat di Lanud Husein Sastranegara.

 

Beragam acara menarik diadakan seperti lomba foto kedirgantaraan dengan criteria foto ke udara yang diambil selama kegiatan pameran berlangsung, rencananya hasil foto terbaik akan dipamerkan kembali selama lima hari mulai tanggal 2-6 Oktober 2010 di Bandung Trade Center (BTC) Fashion Mall. Selain itu ada juga lomba pesawat bertenaga karet atau rubber powered. Tak lupa kota Bandung yang terkenal pula dengan penganan khasnya diakomodir dalam bentuk penyediaan stand makanan dan minuman dengan tajuk Wisata Kuliner Kota Bandung.

Baca juga:  Letkol Tek Sutarto Jabat Danskatek 022 Lanud Abdulrachman Saleh

 

Tampak pada gambar Danlanud Husein Kolonel Pnb Asep Adang S., dan AA Gym ketika kuliah shubuh di Masjid Daarut Tauhid (Foto : Pentak Husein).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel