Berita

DANLANUD HUSEIN HADIRI PEMAKAMAN IR ALEXANDER SUPELLI

Dibaca: 11 Oleh 29 Sep 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi menghadiri pemakaman H. Ir. Alexander Supelli, pilot pesawat Super Decathlon yang jatuh pada saat acara Bandung Air Show, pemakaman bertempat di Kampung Bojong, Kecamatan Majalaya, Kab Bandung, Senin (28/9).

 

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan atas nama pribadi dan jajaran TNI Angkatan Udara turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan mendoakan semoga arwah almarhum memperoleh tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan amal bhaktinya. Lebih lanjut Danlanud menyatakan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dan berbesar hati dalam menerima cobaan ini dan mendoakan semoga Tuhan Yang Maha Esa melimpahkan taufik serta hidayah-Nya dalam menempuh kehidupan selanjutnya.

 

Hadir pada acara pemakaman Letkol Pnb Tri Bowo selaku kordinator BAS, para Perwira perwakilan dari Lanud Husein Sastranegara, para pejabat dan mantan pejabat PT Dirgantara Indonesia, rekan-rekan almarhum semasa kuliah di ITB, serta masyarakat sekitar.

 

Tampak pada gambar Danlanud Husein Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi ketika memberikan sambutan pada acara pemakaman Ir. Aleander Supelli di pemakaman keluarga (Foto : Pentak Husein)

Baca juga:  PERINGATI NATAL DI LANUD ABD SALEH DENGAN DONOR DARAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel