Berita

Danlanud Husein S Halalbihalal Bersama Anggota

Dibaca: 143 Oleh 10 Jun 2019Tidak ada komentar
inCollage 20190610 134218154 2
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Husein Sastranegra, Kolonel Pnb Bonar Bayuaji G. S.E., M.M. memimpin apel Khusus dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M bertempat dilapangan apel Lanud Husein Sastranegara, Senin (10/6).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Husei Sastranegara membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. Kasau dalam sambutan tertulisnya menyapa seluruh keluarga besar TNI AU dimana pun berada dan atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan “Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Kasau menyampiakan periode ibadah selama bulan Ramadhan, yang diakhiri perayaan Idul Fitri, adalah momen kontemplasi dan internalisasi budi pekerti luhur dalam nilai-nilai Islam, banyak edukasi universal yang dapat dipetik untuk meningkatkan kinerja TNI Angkatan Udara.

Sesuai perintah Kasau, agar semua Panglima dan Komandan melaksanakan Konsolidasi internal dan Check and Recheck secermat mungkin, sebelum menggerakkan program kegiatan satuan termasuk operasi penerbangan. “Para personel harus tahu diri dan mempersiapkan diri, sebelum memulai tugas-tugas mendatang. Personel TNI AU bisa menahan diri, menjaga satuan dan keluarga, pegang teguh netralitas TNI. Jangan terprovokasi apalagi memprovokasi dan jangan melibat kan diri dalam Hate Speech atau ujaran kebencian dalam kehidupan bermasyarakat dan media sosial, jangan merusak kesucian Idul Fitri dengan ucapan dan perilaku tercela yang dapat mencoreng nama TNI AU. Jadilah pemimpin hebat dengan Kesahajaan hidup, Profesionalisme yang Tangguh dan Inspiratif. Jaga dirimu sendiri sebagai sayap tanah air yang perkasa. Selamat bekerja dan berinovasi demi Kemajuan TNI Angkatan Udara,” pesan Kasau.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17 PEBRUARI DI LANUD ELI

Danlanud Husein Sastranegara menyampaikan kebanggaannya kepada seluruh anggota khususnya yang tetap melaksanakan tugas walaupun hari libur. “Saya sangat bangga kepada personel Husein Sastranegara yang tetap menjalankan tugasnya walaupun libur bahkan rela meninggalkan keluarga demi kelancaran operasional dan protokoler Lanud Husein,” ungkap Danlanud usai membacakan sambutan Kasau.  Usai pelaksanaan Apel Khususm Komandan lanud Husein Sastranegara didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4 /D I lanud Husein Sastranegara Ny. Liska Bonang diikuti Para Kadis, Angota PIA , para Kasi, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS hingga honorer melaksanakan halal bihalal dan saling bersalaman.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel