Berita

DANLANUD HUSEIN : IBADAH SHAUM TIDAK DIJADIKAN ALASAN MENGENDURKAN SEMANGAT KERJA

Dibaca: 5 Oleh 06 Agu 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ibadah shaum tidak dijadikan alasan untuk mengendurkan semangat kerja, program kerja yang telah direncanakan harus tetap diselesaikan dengan tetap memperhatikan dan menjaga kondisi fisik agar tidak menjadi lemah dan halangan dalam menjalankan ibadah shaum ramadhan, demikian sambutan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolenel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., S.E., MM., pada upacara bulanan yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel Mayor Adm Zainal Abidin, S.E., MM., bertempat di lapangan apel Mako Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Senin (6/8).

Jadwal waktu dan frekuensi pekerjaan dalam kedinasan telah disesuaikan dengan kondisi umat islam yang berpuasa. Hal ini membuktikan bahwa pimpinan memperhatikan kesejahteraan personel tidak hanya materiil namun juga secara moril.

Lebih Lanjut Danlanud menekankan kepada seluruh personel lanud husein sastranegara agar senantiasa mengoptimalkan waktu kerja yang telah ditetapkan di bulan puasa ini dengan tetap menjaga kinerja sebaik mungkin.

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri Danlanud menghimbau bagi para personel yang akan mudik ke kampung halamannya masing-masing agar mempersiapkan diri dan keluarganya sebaik mungkin. Bijaksanalah dalam mengelola finansial, karena keperluan atau kebutuhan seusai lebaran masih menanti.

Bulan ini yang menjadi koordinator upacara adalah Dinas Personel, dengan Komandan Upacara Mayor Sus A. Mediansyah, M.Ag., yang sehari-hari menjabat sebagai Kasi Bintal Lanud Husein, Perwira Upacara Kapten Kes Bardiana dalam kesehariannya menjabat Kasubsi Binjas Kemil Lanud Husein.

Baca juga:  Peristiwa Heroik 71 Tahun Silam, Diperingati di Lanud Abd Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel