Berita

Danlanud Husein: Jangan Pernah Lengah, Tetap Patuhi Prokes

Dibaca: 3 Oleh 30 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210830 WA0033
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M. mengambil apel gabungan bersama bertempat di Mako Lanud Husein Sastranegara Bandung, Senin (30/8/2021). Yang diikuti para Kadis dan seluruh Personel Lanud Husein Sastranegara.

Dalam arahanya Danlanud menekankan kepada seluruh personel Lanud Husein Sastranegara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Jangan pernah lengah, tetap pakai masker, menjaga jarak”, Ujarnya.

Danlanud juga mengingatkan selama pandemi Covid-19 belum berakhir untuk tetap hidup sederhana, tidak memaksakan diri untuk membeli sesuatu diluar kemampuan.

Keluarga prajurit TNI harus bisa membiasakan diri hidup sederhana, menerima keadaan dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bisa terhindar dari hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun keluarga.

Diakhir amanatnya Danlanud juga mengajak untuk mengembangkan sikap saling hormat menghormati dan bekerja sama antara pemeluk agama dengan penganut kepercayaan yang berbeda-beda terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Jangan pernah ada, apalagi memaksakan suatu agama dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa kepada orang lain”. Tegas Danlanud.

Baca juga:  Menantu Di TV, Mertua "Tonton"

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel